Kepercayaan Wayne Rooney dari Fans Sudah Berkurang di Januari 2016

09:28:00


Liga Inggris - Setelah voting dilakukan oleh para Munchinian, nama Wayne Rooney berada di urutan bawah. Apakah para fans masih memperayakan mereka?


Baca juga:

Permainan legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney semakin lama semakin menurun. Ini disebabkan oleh faktor umur yang ia miliki. Dan faktor ini menyebabkan hal yang fatal.


Setelah fans mengadakan voting untuk Pemain yang akan dipertahankan dan dijual di bulan Januari, nama Wayne Rooney berada di posisi bawah dengan persentase sebesar 55.6%. Hanya selisih 5.6% dari angka dead line. 

Pemain dengan persentase tertinggia ialah Anthony Martial dengan nilai 96.4%, Smalling dengan nilai 96.0%, dan De Gea dengan nilai 95.7%. Sedangkan voting pemain yang akan dijual adalah Valecia dengan nilai 48.5%


Menurut para fans, Wayne Rooney sudah tua dan permainannya sudah berkurang. Itu membuat para fans kecewa degan Wayne Rooney. Lari dan drible yang dimiliki juga sudah berkurang. Di setiap pertandingan kita bisa liat bahwa Wazza tidak dengan maksimal.

Walaupun kepercayaannya berkurang, Wazza tetap menjadi legenda bagi MU dan akan menjadi top scorer bagi Manchester United apabila mencetak 8 gol lagi. Wazza telah mengoleksi 241 gol dari tahun 2004. Dengan mencetak 8 gol lagi, Wazza akan menyamai rekor Sir Bobby Charleton yang berjumlah 249 gol.

You Might Also Like

0 komentar

Partner Situs Kami